Lirik Lagu Mack'G - GoJekin (Cover Remix) GOJEK PARODY

Naik GoJek!!! Gooooojeeeeek... Roda Dua Squad!!! Ciiiit... Kalo lo mau cepet!!! pet pet pet!!! Kalo laper juga bisa pesen Laper lap...


Naik GoJek!!!
Gooooojeeeeek...
Roda Dua Squad!!!
Ciiiit...
Kalo lo mau cepet!!! pet pet pet!!!
Kalo laper juga bisa pesen
Laper laper laper laper!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!

Kalo telat bangun pagi
Lo kena macet males banget sih...
Untung ada GoJek makasih
Gak jadi telat masa sih
Kok gw lupa bawa USB
Kok gw lupa bawa Dompet
Kok gw lupa bawa Pasangan
Kok gw lupa bawa Charger
Gw juga adi lupa bawa mobil kesayangan
GoJekin!!!
Gw juga jadi lupa bawa bekal makanan
Go Foodin
Kok gw terus terusan lupa
Kok gw terus terusan lupa
Tadi gw mau ngapain
GoJekin!!!
Pangkalan ojek pada kagak ada yang suka
Gondokin!!!
Pangkalan ojek pada kagak ada yang Order
Gondokin!!!
Semua pesen tinggal lewat smartphone
Lo mau anter jemput
Lo mau kirim barang
Pesen maikan, belanja, pijet, nyalon, PECAH!

Naik GoJek!!!
Gooooojeeeeek...
Roda Dua Squad!!!
Ciiiit...
Kalo lo mau cepet!!! pet pet pet!!!
Kalo laper juga bisa pesen
Laper laper laper laper!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!

Pagi-pagi mata ijo
Siang-siang mata ijo
Sore ke malam, mata juga ijo
Gw cuma liat ijo dijalan
Pake helmnya ijo, pake jaketnya ijo
Pake kolornya mungkin juga ijo
Buat cari ijo-ijo

Naik GoJek!!!
Gooooojeeeeek...
Roda Dua Squad!!!
Ciiiit...
Kalo lo mau cepet!!! pet pet pet!!!
Kalo laper juga bisa pesen
Laper laper laper laper!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Mana ujan gak ada ojek becek..
GoJekin!!!
Name

8 Ball Lyrics,117,A,1,Agil,19,Akeem,8,Awakulo,22,Benzooloo,17,BGNB,1,Chabullz Famz,2,D.P.M.B,2,Das Aufklarung,3,diss,2,dpmb,1,Ecko Show,11,Eminem,1,Explicit Verbal,45,Eyefeelsix,8,Fade2Black,1,film,1,Gold Voice,3,Hip-Hop,1,Homicide,13,Im Hafidz,1,Keilandboi,1,Kemal Palevi,1,Lawalah Familia,2,Lil O,21,Lipooz,18,Logic,1,Los Pakualamos,3,Lyrics,457,malique,11,Mixtapes,13,movie,1,NDX A.K.A FAMILIA,25,Neo Clan B,1,News,11,Ostreet Stylelistic,2,Pendhoza,11,Prodigy,1,Ras Muhammad,1,Reviews,1,Revival Album,1,rich chigga,3,Ryan Rapz,6,saykoji,5,Sonaone,9,Songs,17,videos,42,Wayang Hip-Hop,13,Young Lex,25,Zero One,1,
ltr
item
Hip-Hop Library: Lirik Lagu Mack'G - GoJekin (Cover Remix) GOJEK PARODY
Lirik Lagu Mack'G - GoJekin (Cover Remix) GOJEK PARODY
http://4.bp.blogspot.com/-KEG16IkZGj4/VhtYfM1QFVI/AAAAAAAAAZc/YGZYmSiXmM8/s640/Capture1.JPG
http://4.bp.blogspot.com/-KEG16IkZGj4/VhtYfM1QFVI/AAAAAAAAAZc/YGZYmSiXmM8/s72-c/Capture1.JPG
Hip-Hop Library
http://www.hiphoplib.me/2015/10/lirik-lagu-mackg-gojekin-cover-remix.html
http://www.hiphoplib.me/
http://www.hiphoplib.me/
http://www.hiphoplib.me/2015/10/lirik-lagu-mackg-gojekin-cover-remix.html
true
5017035434243543793
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy